Kamis, Juli 24, 2008

10 bulan

Anak mama sekarang udah 10 bulan lho.Alhamdulillah.... Farrel di usia 10 bulan:
  • Berat badan 10,3 kg(tinggi badan gak sempat di ukur,keburu nangis ngliat dokternya)
  • Giginya ada 8 dan mau tumbuh 2 lagi
  • Bisa merangkak & belajar berdiri
  • Tepuk tangan kalo lagi seneng,bisa muka gemes,salam+cium tangan,tepuk2 mulut sambil ngoceh"awawawawa",kiss bye,manggil burung pake jari,megang kepala kalo dinyanyiin "topi saya bunder"ngomong "papa,kakak,gak,gi(lagi)",dan bahasa2 lain,ngerti kalo ditanya "matanya mana" langsung kedip2,dll yg terlalu panjang kalo ditulis disini
  • Makan apa aja,keras atau lembek no problem.
  • Oya ada nih kebiasaannya Farrel kalo jalan ke mall suka tebar pesona godain SPG/pramuniaga,gak bisa liat cewek dandan menor,pasti cengar cengir n ketawa genit:-Ampun deh masih kecil kok bisa genit ya?
Dan yang pasti sampe 10 bulan ini Farrel masih minum ASI tanpa campur sufor sejak lahir.:) Keep smile n keep healthy ya nak!

10 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

wah.met ulbul ya sayang. sehat selalu dan jgn genit2 kayak papanya! hahaha.....

ENDRIYANI mengatakan...

Farrel seksi banget ya...Udah tambah pinter ya tapi kok tambah genit juga ya...hehehe

Met Ulbul dan tetap sehat selalu ya...

isty mengatakan...

Hahahaa... good boy!
kata farrel: "namanya jg anak laki mam, jd bole dooong te-pe2 dikiiit"
hehehe..

oo iya, swami ku (dy suka kesana u/ kekantor cabang) smpet ke-pendign brp kali mau ksana, krn ktnya ada puting beliung, banjir jg, krn hujan terus..

gantian sm jakarta lah bu..
skrg kita2 disini lg kpanasan :D

heffa gorjes day farrel & mom ya..
muahh

dewi_fajar mengatakan...

hihihi...farrel sama ky atha suka cengar cengir liat spg2 atau cewe yg dandan menor...
hahahahaha... :D

NoTy But Nice Zhoe mengatakan...

hai Mama Farrel.. shoutmix nya ngga mau ya.. Zhoe udah link url mama :)

yossy hamdan mengatakan...

Farrel kok 10 bulan udah bisa tebar pesona.... bukan diajarin papa khan? *ngabur*

Mommy Farah mengatakan...

happy ulbun yah farrel cayank,,moga tambah cerdas&sehat slalu..

Mamana Celia mengatakan...

met ulang bulan Farrel. pengen cubit pipina

Ryuta Ando mengatakan...

Montok juga nih beratnya 10 kilo ya, 1/2 berat Ryu klo gitu...

Makin gede makin pinter nih, apalagi udah bisa godain pramuniaga...lucunya.

ShiNta mengatakan...

Farel, tante mau dunk di genitin sama kamu ;) hehehehe....

Bun, giginya udh banyak juga yah, alika 9bln baru 2 dan blm tumbuh lagi hihihi...

 

Made by Lena