Kamis, September 18, 2008

ulang tahun pertama

Alhamdulillah hari ini,19 September 2008,putera kami Muhammad Farrel Rabbani genap berusia 1 tahun.
Dengan bertambahnya usia,maka bertambah pula tanggung jawab kami sebagai orangtua dalam mendidik dan mengasuh anak.Semoga Farrel menjadi anak sholeh,berbakti pada ortu,nusa dan bangsa..Amiiin.
Oya ini foto2 Farrel yang lagi happy dapet kiriman kue ultah dari mama Novy,kakak iparku yang telah berbaik hati ngirimin kue meskipun jauh di Yogya..Thanks banget!!!
*kuenya udah dipotong dikit,farrel dah gak sabar nyicipin..hehehe

23 komentar:

meyrinda mengatakan...

met ulang tahun sayang...mg jadi anak shaleh yaa....ganteng deh,,btw bagi kuenya dunk

Shanti Fahlevi mengatakan...

Happy Birthday Farrel..!!! Wah udah gede yah.. semoga mama semakin sabar dan sabar dalam mengasuh dan mendidik Farrel ..(heuwww.. makin capek kan rasanya??? hehehhe..)

Salma Hasna Tsabitha mengatakan...

aciiikk farel ultah, tambah besar dooonk... jadi anak soleh ya, yuuk tukeran link,Salma pasang ya..!!

Keluarga-Ibad mengatakan...

kuxwmet ultah ya sayang..semoga sehat terus..jadi anak yg sholeh...bang ibad minta kuenya sepotong neh...

Novy Chrystiana mengatakan...

met ultah ya sayang...mama novy seneng deh kalo farrel suka ama kuenya! wong kak Aliya aja tak liatin foto kuenya jadi ngiri..."kue dik Farel kok lucu banget!!"...hahahaha....

Bunda Rierie mengatakan...

met ultah yaaaa...Farelllll bunda kok enggak diundangggggg..he.he.e.h

Febrie Pereiza mengatakan...

Happy belated birthday ya sayang, ultahnya beda seminggu nih ama kakak jorell ..
Moga2 jadi anak yang baek dan jadi kebanggaan orang tua yaa..
Sun sayang dari krucils .. muuuaahhhh ..

ShiNta mengatakan...

Happy Birthday kk farrel, tambah pintar, slalu diberikan kesehatan dan jd anak yg sholeh.amin...

Mama Firza mengatakan...

Happy bday to farrel, jadi anak yg sholeh ya, yg dpt membanggakan ke 2 orang tua.. *amien*, kabar kabarin klo ke jogja ya say

ENDRIYANI mengatakan...

Met ulang Tahun ya Farrel...!!! Moga sehat selalu...pinter....jadi anak soleh...tambah ucu...dlll dech pokoknya yg terbaik buat Farrel ya...

Talitha mau dong kuenya...hehehe

dewi_fajar mengatakan...

hepi bday farrel...makin pinter yaa sayang...
farrel udh gemes ma kuenya ya mom? ekspresinya lucu bgt...hihihi..

ps.jd k jkt? kbr2in yaa... :)

Lisa mengatakan...

selamat ulang tahun Farrel semoga sehat selalu dan di sayang Allah. PS itu kuenya guede bangeeeeet. kalo mama yg bikin mau dong resepnya he he he

Mommy Farah mengatakan...

duuh farrel b'day yah..maaf nih tante telat ngucapinnya..oga semua doa mama papa dan org yg menyangi farrel dikabulkan Allah S.W.T ameen..bagi duunk kuenya ama farah hehehe

Evy mengatakan...

farrel.. met ultah ya sayang:)
aduh seneng banget ada kue ultahnya..

moga anak mama ini sehat selalu, makin pinter dan selalu dalam lindungan Allah ya aminn:)

senyumnya itu loh.. duh gemes ngeliatnya mmuah:*

maggie mengatakan...

aduuh nte telat nih sorry ya.... farrel sayang met ultah ya.... tambah ganteng, pinter... soleh pastinya...

bundanya i-an mengatakan...

hepi bisdey farrel... panjang umur dan sehat selalu....

erwin mengatakan...

selamat ultah.. :D moga panjang umur dan murah rezeki

yossy hamdan mengatakan...

Muach.. muach buat Farrel, lucu bgt deh si dedek ini, bulet gitu.. Cocok sm kuenya yg gede ya..

Cepat besar dan sayang orangtua ya sayang!

ary mengatakan...

met ultah ya Farrel. Smoga diberkahi terus sama yang di atas n mamanya selalu dibimbing sama yang di atas tuk jadi mama yang TOP deh. Tole minta kuenya dong ...

ke2nai mengatakan...

Farrel hepi belated b'day ya...

mom beneran tuh di kirim dr Jogja kuenya? Wii... jauh aja tuh :) Hati2 bgt pasti ngirimnya :)

Anggorowati mengatakan...

met ulang tahun farrel...smoga sehat selalu & jd anak sholeh yha...
kuenya cantik sekali... mau dong...hehhee

astien mengatakan...

met ultah farrel ya...tambah gede, tambah pinter..buat ayah dan bunda bangga ya...

ki' ga kebagian ni kuenya..

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

 

Made by Lena