Selasa, Oktober 21, 2008

holiday time!

Hip hip huraaa.. tanggal 24 Oktober besok kami sekeluarga mau liburan ke Jakarta dan Yogya,sekalian ngabisin sisa cuti papanya Farrel.
Kebetulan sepupu suami ada yang menikah di Jakarta.Sayang gak bisa lama2 karena tanggal 27 malem udah ke Yogya,ke rumah mertua dan ketemu lagi ama krucil2 Aliyahasna
Persiapan sebelum berangkat,selain nyiapin pakaian dll,gak lupa bawa pesanan Cicih(tantenya Farrel),kue bingka,amplang n kepiting kenari.
Tiga hari sebelum berangkat,Farrel di vaksin Influenza.Sebetulnya sudah lama pengen vaksin ini tapi masih ragu2 karena banyak pro & kontra,setelah cari informasi dan tanya ama DSA nya,saya mengetahui sisi positifnya,akhirnya saya putuskan untuk vaksin.Apalagi di musim pancaroba seperti sekarang,wabah flu dapat menyebar dimana-mana.Memang tidak dapat mencegah 100%,tapi paling tidak sudah ada upaya melakukan pencegahan.
Kembali ke topik liburan,pengennya sih bisa kopdar ama temen2 blogger yg ada di Jakarta,spt Shaina,Atha,Isty,dll..Insya Allah kalo ada waktu kita ketemuan yaaa
Semoga perjalanan kali ini lancar dan sampai di kota tujuan dengan selamat.Amiin

7 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Wah Farrel mau jalan-2 ya...Klo lewat Bandung oleh-2nya mampir ya...hehehehe

Hati-2 Bun...Dan smoga lancar ya...

ke2nai mengatakan...

ya... sebentar bgt ke jktnya. mampir ya... paling gak bawain oleh2 lah. hehe...

ty dong mom kl vaksin influenza itu berulang gak sie?

Mama Azka mengatakan...

waa..asyik mo liburan ke Jawa yah. Moga lancar ya perjalanannya.

Duuh..kepiting kenari bikin ngeces.

Imunisasi Influenza dikasi tiap tahun, jd setahun sekali. azka dl pernah dikasi sekali umur 1 th, abis itu ga pernah lg, mamanya males ke dokter hehehe...

Bunda Rierie mengatakan...

Wahhhh..kok nggak janjian sama bunda sih...khan kemaren bunda juga ke jogjaaaa

Lisa mengatakan...

nitip mata ya Farrell

yossy hamdan mengatakan...

Asyik yg jalan2 ke JKT, muterin mall2 gak nih

ary mengatakan...

yaaaaa, kok gak diajak ?

 

Made by Lena