Kamis, Juni 19, 2008

Pijet yuuuk

Sejak usia Farrel 40 hari keatas mama mulai membiasakan dia untuk dipijet karena bgs buat kesehatan+perkembangan tubuhnya.Selain mama yg pijet,ada jg tukang pijet yg udah turun temurun mijet bayi.Kalo mama yg mijetin,Farrel hepi2 aja.Tapi kalo ama si nenek tukang pijet..waaah nangisnya bisa mlengking 7 oktaf:((

6 komentar:

Mama Azka mengatakan...

waaaw..ada bayi lucu nih disini.....senangnya dipijat yah.....geli gak hehhehee....

Novy Chrystiana mengatakan...

wah pijet ya,emg bagus tuh untuk bayi des....dulu kak aliya waktu bayi sering ku pijet sendiri! hehehe....maklum anak pertama! sekarang?? Hasna ga pernah lagi tak pijet! hiks! kasian deh Hasna!oke deh,hasna tak ikutin pijet lagi aah!! biar gendhut kayak dik farel... :-)

Mamana Celia mengatakan...

iya dulu juga saya suka pijitin celia... sampai umur brp ya sebaiknya ?

ENDRIYANI mengatakan...

Duh...enak tuh!!! Tante jadi pengen dipijet juga nich...Farrel kok malah nangis sampai 7 oktaf ya...???

ary mengatakan...

pijetan mama lebih afdol ya ..... bagus tuh mom, aku juga dulu suka mijetin Tole sendiri, tapi kalo sekarang, dah susah bikin Tole tuh anteng plenteng, jadi jarang2 dipijetnya

yossy hamdan mengatakan...

Duh asal jgn kenceng2 ya mbok pijet, kasian Farrel! sampe nyaingin Mariah Carey tuh!

 

Made by Lena