Senin, Juni 23, 2008

Ulang bulan

Alhamdulillah anak mama udah 9 bulan(tgl 19 Juni).Rasanya baru aja mama nglahirin kamu.Sekarang Farrel dah makin pinter,tambah lucu,dan makin empuk kalo dicium pipinya.Dan Alhamdulillah(lagi) mama masih punya stok ASI sehingga masih bisa menyusui sampai sekarang.Gak apa badan mama sedikit melar yg penting anak mama sehat:-*Pokoknya "Say Yes to ASI"(walah kok kayak slogan iklan :)))

5 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

met Ulbul ya dik farel! Pokoke makin "ndhut" yaa.... kalo slogan kak Hasna "empeng is the best"! atau "mbothil" - bobo sambil menthil!mungkin kalo diterjemahin ke bahasa kita artinya "asi is gooood..." hahaha....

Mamana Celia mengatakan...

fotonya bagus bener timingnya. kalo celia skg susah utk difoto, sok jual mahal :-)

ary mengatakan...

aku dukung kung kung ... say Yes to ASI

Ryuta Ando mengatakan...

Lucu banget sih ketawanya..gemess..

Smile terus ya Farrel..

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy mengatakan...

duhh..gemez liat posenya farrel..ih lutunaa..

 

Made by Lena