Senin, Juli 07, 2008

Black n White

Saya bersyukur Farrel terlahir sebagai anak yang sehat,lucu,dan berkulit putih.Tapi dibalik kulitnya yang putih itu banyak kejadian lucu(kadang menjengkelkan),terutama kalo Farrel lagi ama papanya.Biasanya kalo jalan2,si papa kebagian gendong atau dorong stroller.Saat itu adaaa aja yg ngeliat dgn aneh antara Farrel dan papanya8-|Dulu saya gak nyadar kalo banyak yang bilang Farrel mirip anak bule.Lama2 tambah banyak yang ngomong gitu.Bule darimana ya,secara papanya kan jawa tulen n item(tapi ganteng lho),kalo putihnya emang ngikut mamaPernah suatu hari kita lagi ke mall,berpapasan dengan ibu2 dan ia ngomong:"duuuh,lucu banget..anak bule ya?" trus mama bilang:"bukan,saya mamanya",si ibu nyerocos dan menatap gak percaya:"masa' sih ini mama papanya?Padahal papa udah mo jawab "bukan,kami supir dan babysitternya" tapi saya dah ngloyor pergiTeman2 dikantor papa lebih "sadis" lagi:"wah,kayaknya harus tes DNA tuh"Saya juga heran kok bisa Farrel sering dikira anak bule.Tapi gak apalah,soalnya waktu hamil saya paling gak suka ama Iyan Kasela,trus pura2 benci ama Christian pacarnya Titi Kamal (katanya kalo benci ama siapa gitu bisa mirip ke anaknya;))

8 komentar:

Ryuta Ando mengatakan...

Bisa aja pura-pura benci sama Chris..he3.

Apa kata orang aja deh ya, yang penting mama papa sayang banget sama Farrel.

Towel dulu deh pipinya Farrel yang montok..

Mama Azka mengatakan...

hehehheee....lucu deh pas hamil pura2 benci ma Christian Sugiyono, biar cakep yah ky Christian hihihi...

Azka juga waktu lahir putih (skrg rada item, main2 mulu), sampe temen2ku terheran2 lantaran papa azka yg wong jowo tulen kan item hehheehe....

Rita Kusuma mengatakan...

hi..hi.. ada-ada aja
triknya bisa ditiru neh he..he..

btw, disyukuri aja lah, berarti semua pada terkagum-kagum tuh ma farrel yang ganteng n putih

dewi_fajar mengatakan...

hihihi..kalo atha, dibilang pake whitening..karna dulu wkt baru kluar dari RS sempet item krn disinar...trus skrg jd agak putih..hehehe..

tapi biar byk yg komentar macem2 tg farrel..yg penting teuteup ganteng...okeh??

samy & mami mengatakan...

sama nih ama samy..papinya item ambon asli gituloh..untungnya samy kulitnya ngikut mami (batak)..hehe..samy juga pernah tuh dikirain anak bule pas lg jalan berdua ama mami..ada yg nyeletuk "papinya bule ya..?" hihih...

yossy hamdan mengatakan...

Eh jangan2 mang sengaja ya, benci Christian niyy *penasaran.com*

Gpp deh yg penting ganteng ya gak!

ENDRIYANI mengatakan...

Oooh...caranya gitu ya!!! pura-pura benci ama Chirstian...Mau ikutin ach klo ntar hamil lagi...
Abis saya ama suami kan putih...trus Talitha item kaya orang india...Jadinya pada aneh juga kok anaknya item katanya...
Berarti mama&papah Farrel pinter nich waktu bikinnya ya...hehehe

Mamana Celia mengatakan...

sama, ibu2 indo di sini jg sering di sangka baby sitter kalo lagi main2 di taman.

 

Made by Lena