Senin, Agustus 11, 2008

Tomon & kopdar

Hari minggu kemarin janjian kopdar di Foodcourt Mall Fantasy ama Devy mama Asha, mbak Diana ummi Daffa,dan mbak Diana mama Firza n Kyena dari yogya.
Sebelum ketemuan,Farrel maen ketempat tantenya di Wika.Kebetulan ada topeng monyet lewat jadinya dipanggil aja.Farrel langsung joget2 denger suara tabuhan kendangnya dan pengen megang si monyet!Farrel yang digendong tante Ita mendekat ke monyet,dan tanpa diduga si Farrel malah nendang kepala monyetnya!Duuuh ini anak kok gak ada takutnya sih..untung aja monyetnya friendly..hehehe.
Balik ke cerita kopdar,nyampe di foodcourt ketemu ama Devy yang udah makan duluan( hihi laper ya..sori telat say..),Asha lg terngantuk2 dipangku papanya,trus ama mbak Diana+Daffa,si cowok gondrong yg montok,dan mbak Diana yg dateng dari Yogya lengkap dengan dua bidadari ciliknya yg imut.
Seru banget ngobrol2nya,kayak udah lama kenal aja.Apalagi ini kopdar pertama Farrel n mama.Sayang gak semuanya bisa dateng,lain kali bakal dibuat lebih rame lagi deh.
Go Blogger!

5 komentar:

astien mengatakan...

duuh yang kopdar perdana...senengnya, ikutan duoong..

ke2nai mengatakan...

hahaha... baru kali ini denger cerita ada anak kecil nonton topeng monyet sampe nendang kepala monyetnya. Hehe... Farrel beranian ya.. :)

saski mengatakan...

asiknya yang kopdar. Kalo ke Jkt, kita kopdaran ya ...

Deasy Anastasia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mama Azka mengatakan...

waa...asyik yah nonton topeng monyet.

Kopdarnya seruuuu....emang asyik yah kopdar kaga ada matinya

 

Made by Lena