Rabu, November 19, 2008

cerita liburan

Haloooo temen2 blogger...Udah lama pengen apdet cerita tentang liburan kemarin tapi baru sempat sekarang,belakangan ini lagi males ngeblog,mungkin karena sibuk ngurusin Farrel yang makin lama makin lincah n gak bisa diem kayak gasing..hehe..
Alhamdulillah liburan kami sekeluarga lancar dan menyenangkan.Jumat tanggal 24 Oktober menuju Jakarta,selama penerbangan sekitar 2 jam Farrel hepi banget plus gak rewel,sebelum landing malah tidur.Di Jakarta kami menginap di rumahnya mbak Rika alias cicih(adik papanya Farrel) di daerah Rawamangun.Disana udah nunggu Ati dan Akung yang datang duluan dari Yogya.Hari Sabtu jalan2 ke Seaworld,pulangnya pada kelaparan n makan di Bandar Jakarta,trus naik kapal yang di sediakan di sana.
Selain menghadiri resepsi pernikahan sepupu,sempat juga jalan2 ke Mall Kelapa Gading,makan Bebek Kaleyo,n ke ITC Cempaka Mas.
Hari Senin tanggal 27,kami udah harus meninggalkan Jakarta menuju ke Yogyakarta.Naik kereta api kurang lebih 10 jam.Karena berangkatnya jam 9 malam,sepanjang perjalanan Farrel bobo pules.Fuiih tenang deh mama,kebayang kan kalo dia gak tidur,pasti tingkah polahnya bikin rambut pada jabrik kayak kesetrum..hihihi
Kalo di Yogya gak afdol rasanya kalo gak makan makanan yang mak nyusss.Favorit saya Mie Kadin,Soto Kadipiro,sop kaki kambing yg didepan RS.Panti Rapih.Iga Bakar juga lumayan enak.Kebetulan tanggal 31 Oktober papa Farrel ultah,keluarga besar makan di Ayam Goreng Ny.Suharti.Kami juga sempat mampir ke Solo untuk makan Sate Buntel,ke toko roti Orion dan ke Solo Square.Gak lupa main tempat Lady n Ramos di Semarang,disuguhin Apple Pie yang yummy buatan Lady,sebelum pulang mampir sebentar ke DP Mall dan Bandeng Juwana.Oya saya juga sempat kopdar ama Blogger Yogya lho,ama mbak Diana,mbak Astri,n mbak Fa.
Ceritanya kok makanan melulu ya?Harap maklum karena yang nulis emang doyan makan..hehe..Selain nyobain makanan2,paling jalan2 ke mall n beli beberapa mainan buat Farrel.
Ini foto Farrel dan sepupu2nya,Shafi,Aliya dan Hasna:
Kalo ini waktu di Semarang ama Lady+Ramos:
Malam hari tanggal 4 November,sehari sebelum pulang ke Balikpapan,kami sekeluarga makan malam di Restoran Kangen Laut,di traktir Mama Novy yang besoknya ultah
Itulah sekilas cerita tentang liburan kami yang berkesan dan lumayan untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

9 komentar:

Lisa mengatakan...

asiknya kumpul bocah sama sepupu2. Farrel enjoy bgt kelihatannya.

Shinta Lestari mengatakan...

Ke Jakarta gak kasih tauuuuu :(, aku juga ke Jogja tau mba... hmmm... sayang skali tak ketemuan.

Keke Naima mengatakan...

halo farrel. akhirnya muncul juga :) emang kl jalan2 ke luar kota paling seru tuh cari makanan enak apalagi kl di daerah kita tinggal gak ada

ENDRIYANI mengatakan...

Adu liburannya jalan-2 trus nich...Asik bener ya Farrel...berkunjung ke tempat satu trus ke lainnya kayaknya gak mau ada yg kelewat ya!!! Tapi bacanya jadi ngiler nich denger makanan...heheehehee

mochie mengatakan...

Liburannya seru deh, knp gak mampir, aku tinggal di cempaka putih deket rawamangun tuh.. hehehe

Itu Farrel, paling mbulet diantara bocah2 ya

Rita Kusuma mengatakan...

Wuih senengnya...
Farrel pasti seneng banget ya k tempat2 baru, liat suasana baru apalagi kumpul ma sodara...
kebayang deh gimana serunya :)

Anonim mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Lisa mengatakan...

kemana aja nih dd farrel

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 

Made by Lena